Rabu, 04 April 2012

Game Note Facebook

Kalo cape, gausah baca ;) Just for fun ajahhhh... copy silahkaaaan :)

1.lagi apa?
- ngupil

2.kenapa?
- banyak upil sih

3.suka warna apa?
- item

4.nomer hp ?
- depannya kosong delapan

5.perasaan saat ini ?
- waswas

6.alasannya?
- mau UN

7.film yang disukai ?
- Charlie and the Chocolate Factory & Insidious

8.baju yang sedang di pakai ?
- kaos item garis2, celana jeans item

9.jam berapa sekarang ?
- 19:30

10.disebelah kamu siapa ?
- Nggada siapa2, masalah?

11.lagi apa ?
-ngupil. cerna omongan yang tadi nggasih?

12.pengen apa saat ini?
- Nonton

13.hari ini kemana aja ?
- sekolah, toko eceran-_-

14.hari ini ngapain aja ?
- sekolah, ngrebus batik, cari tepung... banyak lah, penting ngga sih ini?

15.makanan kesukaan ?
- nasi

16.binatang kesukaan ?
- sapi.

17.kamu anak ke ?
- 1

18.dari berapa bersaudara ?
- 2

19.punya ade ? berapa ? namanya ?
- 1, anya

20.punya kaka ? berapa ? namanya ?
- kan cuma punya adek, bego

21.acara tv kesukaan ?
- belum beli tv

22.hal yang diimpi2kan ?
- Lulus UN, bisa bahagiain orang tua, sukses, punya suami yang seagama&baik, ga ganteng gapapalah, tapi kaya boleh. Amin.

23.cita cita kamu ?
- dokter&penyanyi

24.tempat favorit ?
- Kamar

25. benda fav ?
- HP, laptop

26.kalo jadi artis mw ?
- bisa juga

27.teman kamu siapa aja ?
- banyak

28.sahabat ?
- banyak

29.kecengan/ gebetan ?
- jaden smith

30.yang suka sama kamu ?
- *brb cari orang yang suka sama aku*


31.sekolah kamu dimana ?
- SMPN 12 JOGJA

32.anak2 disekolah kamu kaya gimana ?
- bervariasi

33.lagi kangen seseorang ?
- iya

34.siapa?
- yuli amalia:(

35.mantan2 kamu siapa aja ?
- rndy,rnt,yg,jsh,and,kvn.

36.hubungan dengan mereka?
- baik dan wajar

37.hp kamu merek apa ?
- blackberry gemini

38.tanggal jadian kamu ?
- lupa semua

39.tanggal jadian sama mantan?
- lupa semua

40.co yang sms kamu terakhir kali ?
- antonius

41.isinya apa ?
- ":( kenapa ga suruh aku :("

42.yang sms itu siapa?
- antonius, tolol!

43.ce yang terakhir kali sms kamu ?
- intan

44.isinya apa ?
- "Nit, privat tmptmu hari apa aja?"

45.yang sms itu siapa ?
- Intan-________-*sabar*

46.pacar kamu siapa ?
-ga ada

47.orangnya gimana ?
- kan ga ada

48.berapa lama sama dia ?
- diem lu jangan nanya2

49.merasa bersalah sama seseorang ?
- ya

50.sama siapa ?
- mas jo

51.kenapa memangnya ?
- dulu pernah ngata2in abis putus

52.yang terakir kali ngewall ke kamu ?
- ngewall apaan yaaaa?


53.siapa dia ?
- siapa dia? dia yang mana?

56.foto yang terakhir kali kamu upload ?
- foto absurd

57.punya berapa tv ?
- belum beli

58.kamu tau anoa ?
- yang kaya kebo. silakan liat di atlas masing2.

59.tau babi ?
- tau, salah satu sahabat ada yang mengaku

60.ada berapa jumlah murid dikelasmu ?
- 34

61.kamu absen ke…?
- 27

62.berapa jumlah murid disekolahmu ?
- lebih dari 1 kayanya

63.ada yang ingin dimakan ?
- ada

64.apakah itu ?
- takoyaki

65.banyak tugas ?
- engga dong, udah tuntas semua. biasa orang rajin

66.tugas apa saja ?
- udah kelar hey

67.pengen liburan?
- mau dong

68.kemana ?
- bandung, mau ke Trans Studio Bandung

69.pengen ke suatu tempat ?
- ya

70.kemana ?
- Trans Studio Bandung

71.kalo udah di tempat itu mau ngapain ?
- semedi

72.merasa ngantuk ?
- ngga

73.besok mau ngapain ?
- sekolah

74.takut kecoa ?
- nggak takut, ngapain takut. cuma geli aja

75. phobia sama apa ??
- dikhianatin *tsah*

76. lagu yang ga pernah bosen kamu denger ?
Michael Jackson-Man in the mirror
Adele-Someone Like You
Shaggy ft Rikrok-It Wasnt Me
Bruno Mars-Lighters
Snoop Dogg ft Wiz Khalifa ft Bruno Mars-Young, Wild and Free

77. hal paling bodoh apa yang pernah kamu lakuin ?
- ngompol di aula gara2 ketawa ngakak

78.klo waktu bisa di putar ulang, kamu mw putar ulang dari kapan ??
- dari SD

79. kapan waktu terasa bgt buat kamu ?
- pas ujian, waktu cepet banget gile

80. klo ngupil udahnya dikemanain ??
- di leletin di tembok

81. klo kentut enaknya posisinya kaya gimana ?
- kayang